Honda Indonesia Hapus 2 varian Mobil

images

Honda Palembang – PT Honda Prospect Motor diketahui tidak lagi memasarkan dua tipe dari dua kendaraan berbeda di Indonesia. Dua tipe itu dari model MPV mereka, yakni Freed tipe A, dan citycar mereka yang non-LCGC, yakni Brio Sport.

Hal ini diakui oleh Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor. Menurutnya, Brio Sport tidak lagi beredar karena sudah tidak diimpor lagi dan mereka sudah fokus pada produk garapan pabrik dalam negeri.

“Brio Sport ya memang sudah hilang ya karena Brio 1.3 sudah tidak kami impor lagi, kami ganti dengan produksi di Karawang, jadi Brio Satya LCGC dan Brio Satya kami perkenalkan tahun lalu,” ujarnya.

honda-indonesia-hapus-2-mobil-ini-aabdfadsc-4498y40

Hal yang sama diakui untuk Freed tipe A. Namun tipe lainnya masih eksis di gerai mereka. “Freed (A) sudah tidak ada, tetapi Freed S dan E masih tetap ada,” ujarnya.

Brio bermesin 1.300 cc sendiri sebenarnya sudah tidak terjual pada tahun lalu, tepatnya bulan Oktober. Saat itu, Brio 1.3 dipasarkan dalam empat varian, yakni varian standar transmisi matik dan manual serta Brio Sport transmisi matik dan manual.

Sementara itu, Freed A atau Aplha bermesin 1.500 cc transmisi matic terdeteksi sudah tidak dijual bahkan jauh sebelum Brio 1.3 yakni pada Februari 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>